Dana konservasi utama untuk taman yang ditetapkan akan berakhir

thehill.com

 

Mekanisme pendanaan utama untuk taman dan fasilitas rekreasi akan berakhir pada hari Minggu karena tidak bertindak dari Kongres.

Dana Konservasi Tanah dan Air (LWCF) memiliki dukungan bipartisan yang luas, dan tagihan bergerak melalui DPR dan Senat untuk mengesahkan program tanpa batas.

Tetapi anggota parlemen tidak bisa mendapatkan tagihan mereka yang berbeda di garis finish sebelum undang-undang saat ini mengesahkan program berakhir.

Program ini mengambil sebagian dari pembayaran yang didapat pemerintah federal dari produksi minyak dan gas alam lepas pantai, dan menempatkannya ke proyek-proyek federal, negara bagian, lokal dan bahkan swasta seperti membeli tanah untuk taman, membangun fasilitas rekreasi dan membuka area baru untuk akses. Hari Minggu akan menjadi lompatan kedua LWCF dalam otorisasi dalam tiga tahun.

“Ini membuat frustrasi bahwa kami di sini sekarang,” kata Land Tawney, presiden Backcountry Hunters and Anglers, kelompok olahragawan yang berbasis di Montana.

“Kongres harus bekerja untuk rakyat, dan ini adalah salah satu tempat di mana mereka belum melangkah,” katanya.

Dampak langsung dari selang mungkin tidak terlalu terlihat.

LWCF masih memiliki miliaran dolar di dalamnya – $ 39 miliar pada tahun lalu, kata jurubicara Departemen Dalam Negeri, Faith Vander Voort, – dan dapat terus membayar untuk proyek-proyek, tetapi tidak dapat mengumpulkan uang baru. Pendapatan yang biasanya akan datang dari pembayaran minyak dan gas alam lepas pantai justru akan masuk ke perbendaharaan federal umum.

“Program ini terus berjalan, program ini didanai,” kata Rep. Rob Bishop (R-Utah), ketua Komite Sumber Daya Alam Rumah, yang memiliki RUU untuk memperbarui LWCF tanpa batas, sehingga anggota parlemen tidak perlu khawatir tentang itu jatuh lagi.

“Ini masalah palsu. Siapa pun yang melempar masalah itu dengan jelas melakukan itu untuk dampak politik. Itu tidak memiliki dampak praktis, ”katanya. “Ini masalah bodoh jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan. Tapi itu adalah titik berbicara yang bagus jika Anda tidak tahu apa-apa. ”

Rep Raul Grijalva (Ariz.), Demokrat teratas di panel, melihatnya berbeda. 

“Ini masalah ideologis dengan mereka,” kata Grijalva tentang GOP. “Sepertinya tidak ada pergerakan.”

Rumah meninggalkan Jumat dan tidak akan kembali dalam sesi sampai setelah Hari Pemilihan, untuk sesi bebek lumpuh. Grijalva berpikir mungkin lebih mudah untuk memperbarui LWCF.

“Saya mulai berdamai dengan kenyataan bahwa itu mungkin menjadi bagian dari diskusi bebek lumpuh dan paket tagihan seputar masalah tanah, hanya karena tidak ada gerakan dari [Pembicara Paul Ryan (R-Wis.), Meskipun kami menyuarakannya dari komite, ”katanya. “Sudah siap untuk pergi, kami menegosiasikan kesepakatan.”

Uskup dan Grijalva mencapai kesepakatan penting bulan ini pada pembaruan LWCF yang tidak terbatas, yang melewati Komite Sumber Daya Alam melalui pemungutan suara. Ini mengamanatkan bahwa 40 persen dari uang akan masuk ke proyek negara dan 40 persen ke federal, dengan 3 persen akan membuka lahan untuk akses oleh pemburu, nelayan dan rekreasi lainnya, di antara perubahan lainnya.

Sebelumnya, Uskup telah menolak upaya untuk memperpanjang LWCF tanpa batas. Tetapi paket yang dia negosiasikan dengan Grijalva memiliki cukup banyak pembaruan untuk program yang dia bisa hidup dengannya.

“Saya pikir apa yang Grijalva dan saya dapatkan adalah solusi yang baik untuk bagaimana memperbaikinya dan bagaimana melakukannya secara permanen,” kata Bishop.

Sementara itu, Senat sedang mengejar. Komite Energi dan Sumber Daya Alam kemungkinan pada 2 Oktober untuk memilih pada tagihan dari Senator Maria Cantwell (Wash.) – dengan lusinan sponsor di kedua belah pihak – untuk tanpa batas memberi otorisasi ulang LWCF.

Tetapi RUU Cantwell diperkirakan akan menghadapi pertentangan dari Uskup karena usulnya untuk membuat program itu wajib, yang akan menghapusnya dari proses pengalokasian tahunan.

Meskipun momentum di kedua kamar, para pendukung untuk LWCF tidak beristirahat pada kemenangan mereka.

Senator Richard Burr (RN.C.) telah mengambil banyak kesempatan dalam beberapa minggu terakhir untuk berbicara di lantai Senat tentang LWCF, dan telah mengadakan undang-undang yang tidak terkait untuk mencoba menjamin suara untuk mengotorisasi ulang.

“Ini memalukan bahwa kita berbicara tentang secara permanen re-otorisasi LWCF hanya beberapa hari sebelum berakhir, ketika kita bisa dengan mudah menyelesaikan masalah ini beberapa bulan yang lalu,” kata Burr dalam sebuah pernyataan.

“Ini tidak punya otak: LWCF tidak membebani pembayar pajak dan menguntungkan mereka, dengan rekam jejak yang terbukti berhasil dibangun selama 50 tahun terakhir,” katanya. “Kami tidak menyerah, dan saya yakin kami akan berhasil secara permanen melakukan reotorisasi terhadap LWCF.

Burr bergabung dengan Sens. Cory Gardner (R-Colo.) Dan Steve Daines(R-Mont.) Untuk rally di Senat minggu ini untuk program ini.

“Ini adalah prioritas utama kami tahun ini,” kata Tawney. “Apa artinya untuk akses dan konservasi tidak bisa dikecilkan.”

Source :

thehill.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 × 4 =